by

Khasiat Teh Daun Gaharu, Menyembuhkan Stroke, Diabetes, Asam Urat, Asma, Ginjal bahkan kanker prostat

Sultra.Perdananews.com – Selain kebiasaan minum kopi, Minum teh juga merupakan satu dari bagian budaya masyarakat Indonesia. Dan di Indonesia sendiri ada banyak jenis teh, salah satunya teh gaharu. Teh gaharu memang tidak banyak dijual bebas seperti teh pada umumnya. Disebabkan karena budidaya gaharu tidak seramai perkebunan teh.

Teh gaharu di buat dari daun gaharu yang masih segar terutama bagian pucuknya.

Agar tidak salah dalam memahami manfaat dan khasiat teh gaharu CV. CAHAYA GAHARU LANGKAT memberikan rincian penjelasan tentang beberapa kegunaan teh ini untuk kesehatan anda. Berikut informasinya :

  • Obat stroke : bagi anda yang mempunyai penyakit stroke bisa mencoba pengobatan altenative dengan menggunakan teh ini sebagai obat herbalnya.
  • Mengatasi Diabetes : Teh daun gaharu juga ampuh untuk mengatasi diabetes. Daun ini akan menjaga kadar gula di dalam tubuh anda. Manfaatnya pun juga bisa di gunakan bagi anda yang sudah terjangkit diabetes agar tidak sering kambuh.
  • Mengatasi asam urat : Teh daun gaharu ini mampu menjadi obat yang cocok untuk menyembuhkan penyakit asam urat anda dan mencegahnya kambuh kembali.
  • Menyehatkan ginjal : organ tubuh yang satu ini memang sering menjadi sasaran empuk penyakit, maka anda perlu melindunginya dengan lebih baik dengan mengonsumsi teh ini.
  • Mencegah Kanker Prostat : Kaum pria rasanya perlu mencoba manfaat daun gaharu. Teh ini memiliki khasiat yang cocok untuk mencegah kanker prostat, jenis kanker yang akan menganggu kesehatan reproduksi dan menurunkan vitalitas anda.
  • Meredamkan Asma : Penderita ASMA ada baiknya menggunakan teh ini untuk meredahkan ASMA saat kambuh. Daun gaharu ini punya beberapa zat alami yang akan membantu penderita ASMA untuk mengatur penyakit asmanya.
  • Mengatasi Gangguan Tidur : Gangguan tidur seperti kesulitan tidur atau bahkan insomnia bisa di atasi dengan teh daun gaharu. Daun ini dapat membantu anda untuk beristirahat dengan nyenyak karena mempunyai fungsi mengatasi gangguan tidur yang alami.

Herbal daun teh gaharu ini juga berkhasiat untuk Anti Oksidan, mencegah sel-sel pembentukan Kanker, Memulihkan stamina untuk usia diatas 40 Tahun, dapat menyembuhkan Asam lambung, Menurunkan tekanan Darah tinggi, Menurunkan Kada gula Darah, sertamemperlambat masa Manoupouse.

Herbal teh daun gaharu di kelola oleh bapak Solihin dan Bapak Budy Septiawan Daulay bersama rekan-rekan melalui CV. CAHAYA GAHARU LANGKAT.

Selain memproduksi herbal teh daun gaharu CV. CAHAYA GAHARU LANGKAT juga membuat olahan kayu gaharu di antaranya minyak gaharu, dupa gaharu, dll. yang benar-benar hasilnya olahannya tanpa menggunakan bahan pengawet

Minyak gaharu CV. CAHAYA GAHARU LANGKAT

Dupa gaharu biasanya di gunakan sebagai sarana ibadah dan wewangian ruangan atau kamar serta tempat ibadah. Sedangkan minyak gaharu di gunakan sebagai bahan-bahan kesehatan, parfume dan pasar terbesar minyak gaharu adalah Arab, India, Tiongkok dan negara-negara lainnya di timur tengah sebagai bahan ritual maupun kebudayaan.

Manfaat dan khasiat tentunya dapat dirasakan setelah mengonsumsi herbal daun teh gaharu ini. Untuk info dan pemesanannya bisa langsung menghubungi CV. CAHAYA GAHARU LANGKAT melalui WhatsApp 081266240888.

PERDANANEWS