by

Rakorwil 1 DPW GELORA SULTRA. DPD GELORA Konawe Bahas Rancangan Struktur Kepengurusan Organisasi

Sultra@perdananews.com– Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelombang Rakyat Indonesia Sulawesi Tenggara Menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) 1 di hotel Fortune Kendari (Sabtu, 21-11-2020).

RAKORWIL tersebut di hadiri oleh perwakilan Dewan Pimpinan Nasional Ahmad Faradis ketua Bangter V dan beberapa perwakilan DPD.

Salah satu DPD yang hadir adalah DPD GELORA Konawe. Menyikapi RAKORWIL tersebut, sekretaris DPD GELORA KONAWE Dicky Rivaldi Ishak memaparkan bahwa salah satu pembahasan penting adalah struktur kepengurusan organisasi.

“saya hadir bersama ketua DPD salah satu pembahasan mengenai rancangan struktur organisasi kami di DPD Konawe, sudah kami serahkan saat ini jumlahnya kurang lebih 48 personel terbagi di beberapa bidang dan dari berbagai latar belakang profesi dan organisasi.” ujarnya”.

Lanjutnya, Dicky mengatakan Karena Partai Gelora adalah partai yang terbuka, jadi siapa saja putra putri bangsa khususnya yang berdomisili di Kabupaten Konawe yang ingin bergabung dan berkolaborasi di partai ini, tentunya pintu terbuka seluas-luasnya kapanpun dan dimanapun, kalau tidak bisa datang kita jemput. Jangan ada keragu-raguan bergabung dengan gelora, Partai gelora ini tidak hanya menampung kader tetapi fokus bagaimana melahirkan leader, GELORA punya idenya sekaligus wadahnya dan outputnya adalah lahirnya fungsionaris dan kader partai yang profesional, visioner, dan berintegritas .

Sebagai Partai Politik baru Partai GELORA tentunya tidak main-main dalam mempersiapkan dan mematangkan organisasi menghadapi perhelatan Akbar lima tahunan PEMILU 2024.

“Sebagai parpol baru, target kami bukan hanya mengikuti konstentasi atau meramaikan saja, tapi juga optimisme untuk meraih kursi pada pemilu legislatif mendatang di Konawe, satu dua kursi ya cukuplah, tapi kalau gelora mendapat public trust untuk menang alhamdulillah” ‘kata diki saat di konfirmasi, pantai Nambo Kendari (Sabtu, 21-11-2020).

Diketahui sebelumnya Partai Gelora mendaftarkan diri sebagai partai politik ke Kemenkumham pada 31 Maret 2020. Selain pusat, turut didaftarkan kepengurusan di 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) di tingkat provinsi, 484 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di tingkat kota/kabupaten dan 4.394 dewan pimpinan cabang (DPC) di tingkat kecamatan.//

PERDANANEWS