by

Kasus Penganiayaan Mahasiswa Teknik, Berikut Keterangan Ketua HM PWK Teknik

Sultra@perdananews.comKonawe, Demisioner Ketua himpunan mahasiswa PWK Unilaki menanggapi kasus penganiayaan antar sesama mahasiswa teknik dan membenarkan peristiwa tersebut terjadi di sekretariat mereka.

“Mengenai berita yang beredar di medsos, bahwasanya Telah terjadi penganiayaan salah satu mahasiswa teknik, disekretariat Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK)”. Ucap Irsan saat di konfirmasi melalui whatsapp.

Lanjutnya, “Saya pribadi atas nama Muh. Irsan Demisioner Ketua himpunan Mahasiswa PWK Unilaki membenarkan adanya kejadian tersebut, namun perlu diketahui bahwa pelaku dan korban sendiri bukanlah mahasiswa Teknik PWK, melainkan mahasiswa teknik Sipil”.

Adapun kronologis yang kami dapat informasinya dari teman- teman mahasiswa, bahwa korban Is sedang ngekos disekitaran sekret kami, dan ada masalah internal mereka yang akan dirapatkan oleh senior-seniornya, namun dikarenakan kos Is sempit sehingga mereka mengadakan pertemuan rapat disekret Teknik PWK dan terjadilah masalah penganiayan seperti yang beredar dimedia sosial namun kami tekankan lagi bahwa didalam kejadian tersebut tidak ada mahasiswa PWK yang terlibat. Tutur Irsan.

Pihak Pelaku dan korban sendiri di ketahui telah berdamai setelah di mediasi oleh kepolisian di Polres Konawe (Rabu 03-02).

PERDANANEWS